">

Senin, 08 Oktober 2012

Ferguson Puas Dengan Kemenangan 'Tak Wajar' United


Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson mengaku puas timnya meraih kemenangan penting 3-0 atas Newcastle di St James Park, meski itu dengan cara 'tak wajar'.

Setan Merah secara efektif sudah memenangi laga dalam waktu 16 menit ketika mereka unggul 2-0 nyaris tanpa peras keringat. Gol Jonny Evans dan Patrice Evra dari situasi sepak pojok, membuat United bisa mengendalikan permainan dengan nyaman.

"Ini hasil yang bagus. Datang ke sini dan menang 3-0 melawan tim Newcastle yang amat kuat dan agresif, Anda harus benar-benar tampil bagus dan memastikan Anda mengendalikan permainan. Dan saya pikir kami melakukannya di sebagian besar waktu permainan," ujar manajer asal Skotlandia itu.

Manajer berusia 70 tahun itu juga merasa kemenangan mereka diraih dengan cara yang tak biasa - lewat dua situasi bola mati serta dituntaskan oleh dua defender yang tak punya catatan bagus di depan gawang lawan.

"Ini aneh, kami bermain begitu bagus dan menciptakan banyak peluang, tapi kami mencetak gol dari dua set piece. Itu tak wajar untuk kami, tapi toh kami menerimanya. Patrice, saya pikir hanya mencetak dua gol (selama ini) dan saya pikir Jonny Evans hanya mencetak dua gol," imbuhnya. (espn/row)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar