">

Rabu, 26 September 2012

Chelsea Hujani Wolves dengan Enam Gol


 Chelsea pesta gol ke gawang Wolverhampton Wanderers dalam babak ketiga Piala Liga Inggris. Bermain di kandang sendiri, Stamford Bridge, Rabu (26/9) dini hari, Chelsea masih terlalu tangguh bagi Wolves.

Baru empat menit pertandingan berjalan, Gary Cahill yang mendapat umpan dari Juan Mata sudah membawa Chelsea unggul 1-0. Empat menit berselang, giliran Ryan Bertrand yang menjebol gawang kiper Dorus De Vries. Bertrand mencetak gol usai menerima umpan dari pemain muda Brasil, Lucas Piazon.

Pada menit 17, Juan Mata menambah keunggulan Chelsea usai mendapat assist dari Fernando Torres. Hingga jeda, skor 3-0 untuk keunggulan Chelsea.

Di babak kedua, Wolves berusaha lebih memperkuat pertahanan sambil sesekali menyerang. Namun, Oriol Romeu mencetak gol keempat bagi Chelsea melalui eksekusi penalti di menit 53. Penalti diberikan menyusul pelanggaran terhadap Victor Moses.

Sundulan Torres yang memanfaatkan umpan Juan Mata membawa Chelsea unggul 5-0 lima menit kemudian. Moses menyempurnakan kemenangan Chelsea pada menit 71 usai menerima umpan dari Oscar.

Dengan kemenangan ini, tim besutan Roberto Di Matteo ini melangkah ke babak keempat Piala Liga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar