">

Jumat, 28 September 2012

Fergie Sambut Gembira Kembalinya Duo Pilar United


Pelatih Manchester United, Alex Ferguson tampak puas dengan performa Wayne Rooney dan Darren Fletcher, usai keduanya pulih dari cedera.

Keduanya diturunkan saat United berhasil mengalahkan Newcastle di Old Trafford dengan skor 2-1, pada laga Capital One Cup dini hari tadi.

Rooney akhirnya turun di laga comeback-nya, pasca mengalami luka serius di bagian pahanya, kala menjamu Fulham di Premier League. Cedera tersebut mengharuskan penyerang The Three Lions itu absen dalam sebulan terakhir.

Sementara Fletcher juga kembali bermain, usai menjalani perawatan yang cukup lama pada ususnya, sejak November tahun lalu. Ia pun dipercaya menjadi kapten The Red Devils di laga Piala Liga dini hari tadi.

"Rooney dan Fletcher sama-sama bermain luar biasa. Rooney tampak sedikit kelelahan di akhir laga, tetapi itu sudah bisa ditebak dan mereka sudah melakukan tugas dengan baik," puji Fergie.

"Saya sangat puas dengan kemenangan perdana dari kompetisi seluruh divisi ini, karena Newcastle punya tim yang lebih kuat secara fisik dibanding kami, tetapi kami memainkan sepak bola yang fantastis dan kami layak untuk menang."

Kemenangan tersebut membawa United lolos ke babak keempat, bertemu dengan Chelsea yang sehari sebelumnya menyingkirkan Wolves dengan enam gol tanpa balas. (sky/atg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar