">

Minggu, 30 September 2012

Patrice Evra Akui Kekalahan Manchester United


Patrice Evra menyalahkan penampilan di babak pertama dalam kekalahan 3-2 dari Tottenham Hotspur.

"Inilah apa yang terjadi ketika Anda hanya bermain 45 menit. Pertandingan berjalan 90 menit dan kami layak kalah karena kami hanya bermain untuk 45 menit. 45 menit pertama kami tak punya kecepatan, fokus, kami kalah bertarung dan kebobolan beberapa gol memalukan," kata Evra kepada MUTV.

Bek kiri asal Prancis itu mengaku, "Anda bisa mengatakan kami mungkin layak menang karena kami menciptakan banyak peluang, tetapi kami dihukum di babak pertama dan itu sangat menyakitkan. Jika kita ingin berbicara tentang hal positif, kami perlu memastikan kami bermain seperti di babak kedua, jadi sulit bagi tim-tim lawan untuk mengalahkan kami."

Selain itu, Evra juga menganggap kesalahan berada dalam pikiran mereka, "Ini bukan karena taktik atau kelelahan. Kami tak bisa bermain di babak kedua seperti itu dan menggunakan alasan kelelahan. Ini hanya karena pikiran kami."

Namun, Evra mendesak timnya untuk bangkit lawan CFR Cluj dan Newcastle United, "Kami harus tetap positif. Masih banyak yang harus kami lakukan, tetapi kami harus melupakan permainan babak pertama lawan Spurs. Saya harap ini hanya kecelakaan dan kami bisa kembali ke mentalitas kemenangan di Liga Champions dan lawan Newcastle."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar