">

Senin, 03 Desember 2012

Lewandowski Segera Berlabuh di Old Trafford?


Bintang tim nasional Polandia ini mengindikasikan kepindahannya dari Borussia Dortmund kepada rekan-rekannya pada akhir musim ini. Setelah menolak tawaran pada jendela transfer musim panas yang lalu, Dortmund sepertinya dengan terpaksa akan menerima kenyataan bahwa mereka akan kehilangan salah satu striker terkemuka yang dimiliki.
Dengan kontraknya yang segera berakhir pada akhir musim ini, Manchester United berharap biaya yang dibutuhkan akan lebih sedikit dari uang yang mereka bayarkan untuk mendapatkan rekan satu timnya, Shinji Kagawa. Kagawa diboyong dengan harga 12 juta Poundsterling pada awal musim ini.



Sir Alex Ferguson yakin jika memasangkan striker berusia 24 tahun ini dengan Robin van Persie, serta Wayne Rooney yang beroperasi di belakang mereka, maka United akan memilikii lini serang paling mematikan di Liga Inggris musim ini.
Selain ingin merekrut Lewandowski, Ferguson mengatakan kepada Rooney kalau ia harus segera kembali ke puncak daftar pencetak gol. Pemain tim nasional Inggris ini hanya mencetak tiga gol dalam 14 pertandingan bagi The Red Devils untuk sementara, salah satunya melalui titik penalti. (supersoccer.co.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar